oprattor java

Minggu, 10 April 2011

percaya tidak, kalau teman itu terkadang bisa menjadi obat yang paling mujarab untuk segala penyakit..?

apakah anda smua percaya bahwa kehadiran seorang sahabat yg menemani bisa menghilangkan segala penyakit??

Saya sndri pun percaya, bhwa memang benar begitu ada nya yg saya alami..
N ini nyata..


Sebagai contoh untuk moderator, gw sendri bisa lupa sama sakit kalo ktmu n maen ma shabat gw..


Pa lg ma ipank n galeb,,
yg anak nye songong,batu,gag mao ngalah tp bae bgt buat jd seorang sahabat bwt gw..

Pas gw sakit, dy slalu ngehibur n bisa bgt bikin gw ketawa sampe gw lupa ma sakit gw..

N gw sndri nyimpulin, bahwa seorang sahabat sejati itu gag bisa dibandingkan dengan uang atau apapun..
Maka jagalah sahabatmu agar kamu semua miliki hidup yang penuh dengan warna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar